idr monopoly

Ternyata Lee min hoo Mempunyai Seorang kakak

Jumat (6/5), fans Lee Min Ho dikejutkan dengan sebuah kabar di mana sang idola katanya gabung dengan agensi baru. Selama ini aktor The Heirs dan Boys Before Flowers ini memang seperti sudah identik dengan agensi StarHaus Entertainment.

Seperti yang dilansir dari Allkpop, Lee Min Ho bergabung dengan agensi MYM Entertainment. Pasti banyak yang heran ada apa antara kekasih Suzy Miss A dengan agensi lamanya, StarHaus? Dan kini akhirnya kebenaran pun terungkap.

MYM ternyata adalah sebuah agensi di bawah naungan Starhaus dengan perusahaan bernama Euphoria Seoul. Starhaus adalah agensi milik CEO Jang Young Hoon, sedangkan Euphoria Seoul dipimpin oleh seorang wanita bernama Lee Yoon Jung.

Beberapa jam setelah berita kepindahan Lee Min Ho dari Starhaus ke MYM, muncul sebuah fakta baru. Ternyata CEO Lee Yoon Jung dari Euphoria Seoul tak lain dan tak bukan adalah kakak dari Lee Min Ho sendiri.

Jadi intinya nih, Lee Min Ho beruntung banget. Dia nggak akan putus hubungan dengan agensi lamanya sekaligus bisa bekerja sama dengan keluarga. Netizen pun jadi penasaran bagaimana karir aktor GANGNAM 1970 ini selanjutnya.

Selamat bergabung dengan MYM Entertainment ya Lee Min Ho oppa! Semoga dengan bergabung agensi baru, Lee Min Ho bisa segera main drama lagi sebelum wajib militer :)
Previous
Next Post »

Monopoly Online Indonesia