idr monopoly

Pevita Pearce Akhir nya Bisa Ketemu Dengan Justin Bieber

Sejak beberapa waktu lalu Pevita Pearce jalan-jalan ke Amerika Serikat. Ada beberapa kota yang dikunjungi oleh bintang film 5 CM itu, salah satunya New York.

Di kota yang dijuluki Big Apple itu Pevita tak sekedar jalan-jalan saja. Ia juga menikmati konser Justin Bieber yang dihelat di Barclays Centre Brooklyn.

Sejak sebelum masuk venue konser, Pevita sudah menunjukkan antusiasmenya. Ia pun membeli t-shirt merchandise konser bertajuk Purpose World Tour tersebut dan langsung memakainya.

Tak hanya membeli t-shirt, Pevita juga membeli topi resmi dari tur dunia Bieber tersebut. Dua benda itu pun terus menempel di tubuh Pevita sepanjang konser berlangsung.

Dari beberapa foto yang diunggah oleh Pevita, nampak bahwa venue konser malam itu sangat ramai. Pevita pun sempat merekam beberapa lagu yang ia suka dan mengunggahnya di Instagram.

Tak hanya nonton konser dan jalan-jalan, di Amerika, Pevita pun sempat bertemu dengan Raline Shah yang juga sedang berada di Negeri Paman Sam. Pertemuan tak terduga itu disebutnya sebagai 'random meeting'.

Belum diketahui sampai kapan Pevita akan menikmati waktunya di Amerika Serikat. Kita tunggu saja kapan si cantik ini pulang dan menceritakan semua pengalamannya liburan di sana.
Previous
Next Post »

Monopoly Online Indonesia